Kumpulan Soal OSN SD Tahun 2018 dan 2017 - sd swasta

Kumpulan Soal OSN SD Tahun 2018 dan 2017  || Selamat berjumpa kembali untuk guru sekolah dasar swasta/negeri. Alhmdulillah hari ini akan saya share file yang sangat bermanfaat untuk guru dan siswa yang mana akan mengikuti lomba OSN (Olimpiade Sain). Biasanya kegiatan ini dilakukan 1 tahun sekolah di tingkat Nasional.

Kumpulan Soal OSN SD Tahun 2018 dan 2017 - sd swasta

Olimpiade Sains Nasional (OSN) adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa. Untuk jenjang SD/MI bidang studi yang dilombakan adalah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Siswa yang mengikuti OSN adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan karenanya adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.

Untuk bisa mengikuti Lomba Olimpiade khususnya mata pelajaran IPA, diperlukan persiapan yang matang. Belajar soal-soal Olimpiade OSN IPA SD/MI, dengan cara beli buku ataupun download kumpulan soal OSN IPA yang disertai juga dengan pembahasan dan kunci jawabannya. Mulai dari latihan soal olimpiade IPA tingkat kabupaten, tingkat provinsi sampai tingkat Nasional.
Untuk link file yang saya share Selengkpanya soal-soal olimpiade OSN IPA SD/MI yang disertai dengan kunci jawaban dan pembahasannya bisa didownload melalui tautan berikut ini: 
SOAL OLIMPADE IPA OSN TINGKAT NASIONAL PAKET 1 
SOAL OLIMPADE IPA OSN TINGKAT NASIONAL PAKET 2 
Sumber :https://www.sekolahdasar.net/

Sekian dan terimakasih, atas waktunya Semoga bermanfaat untuk semuannya. "Kumpulan Soal OSN SD Tahun 2018 dan 2017 "

0 Comments