contoh sk operator sekolah 2018 doc (Guru SD, SMP, SMA)

contoh sk operator sekolah 2018 doc (SD) || Hari ini admin blog sds ayatulhusna mau update berbagi file-file pendidikan yang berhubungan dengan agenda, kegiatan di sekolah/madrasah baik itu untuk kepala sekolah, guru, bendahara, tata usaha dan operato sekolah. Di sini melalui artikel ini, kami sebagai admin mau menyediakan satu contoh file yang sering di terbitkan, di cetak oleh kepala sekolah/madrasah dalam hal memberikan tugas dan tangungg jawab kepada tenaga pendidik dan kependidikan.

contoh sk operator sekolah 2018 doc (Guru SD, SMP, SMA)

Dengan contoh SK (Surat Keterangan) Kerja sebagai pendidikan dan kependidikan ini untuk memperkuat kinerja seorang guru atas tugas yang diberikan oleh kepala sekolah/madrasah. Bisanya SK seperti yang admin sediakan ini di cetak setiap awal tahun ajaran baru. Sehingga nantinya SK ini menjadi dokumentasi bagi guru tersebut setelah menyelesaikan tugas di akhir tahun ajaran.

Bagi yang membutuhkan contoh sk operator sekolah 2018 doc (SD), di sini sudah admin sediakan sesuai kebutuhkan di sekolah dan menjadi referensi untuk mencetak SK guru di sekolah/madrasah.

Berikut link unduh contoh sk operator sekolah 2018 doc (SD) dibawah ini.
SK Penugasan Operator Dapodik/Sekolah
SK Operator Sekolah SMP, SMA - Download

Terimakasih atas perhatiannya, dan semoga bermanfaat serta membantu untuk mencetak surat tugas bagi guru di sekolah/madrasah.

0 Comments