CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS

CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS - Selamat datang kembali di blog sds ayatulhusna. Untuk kali ini kami sebagai admin akan menginforkasikan secara singkat untuk rekan operator sekolah yang masih kesulitan untuk mengerjakan pekerjan di aplikasi dapodik. Dari aplikasi dapodik yang setiap tahun ajaran baru selalu di perbaharusi dengan beberapa tab tambahan seperti data sekolah, Guru, siswa dan yang lainnya kadang sulit jika alur pengisian data kurang di pahami

CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS yang merupakan salah satu pembaharuan dari aplikasi dapodik di tahun 2020 bahwa setiap sekolah yang sudah menggunakan aplikasi dapodik dan sudah menerima bantuan operasonal sekolah tiap tahun, maka di tahun 2020 aplikasi dapodik di seluru indonesia tiap tingkat sekolah harus mengisi tugas tambahan bagi guru yang di tunjuk sebagai Bendahara Bos.

CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS

Untuk itulah, melalui postingan ini akan kami share CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS agar dapat di ketahui bagi rekan operator sekolah yang masih kesulitan untuk mengisi tugas tambahan bendahara bos.

berikut CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS yang dapat rekan operator sekolah simak tutorial singkatnya.

Menetukan Sekolah Menerima Dana Bos Atau Tidak (MBS)
1. Buka aplikasi dapodik dan login.
2. Klik Tab Sekolah --> Tarik kebawah cari "Menerima Bos" dan simpan

Cara Menetukan GTK/PTK Tugas Tambahan Bendahara Bos

1. Klik Tab GTK --> Klik Guru
2. Pilih nama guru yang di beri tugas tambahan bendahara bos
3. Klik "Ubah"
4. Klik panah kecil "Pilih Menu Data Rician" Cari "Tugas Tambahan".
5. Klik "Tambah" di kolom paling bawah dari sisi kanan
6. Klik Panah Kecil Kebawah. Cari Tugas Tambahan di bagian nomor 3 (Hal 2 dari 3) Pilih Bendahara Bos.
6. Isi SK Tugas, Sisi TMT Tambaha, untuk bagian TST Tambahan di Kosongkan.

Jika rekan guru masih belum paham CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS beriktu kami sediakan video singkatnya.


Itulah yang dapat kami informasikan, semoga dengan adanya postingan tentnag CARA ISI TUGAS TAMBAHAN GURU/PTK BENDAHARA BOS dapat membantu rekan guru operator sekolah. Sekian dan terimakasih

0 Comments