Cara Login Bioun SMP Asesmen Nasional 2020/2021

Cara Login BiounSMP Asesmen Nasional 2020/2021 - Informasi kali ini berkaitan dengan Ujian Nasional tingkat SMP/MTS tahun pelajaran 2020/2021 yang akan di kelola menjadi pendataan Asesmen Nasional (PAS). Setiap satuan pendidikan tingkat SMP/MTS baik Negeri/Swasta harus segera melakukan pendataan Asesmen Nasional untuk memperbaharui data Calon Ujian Nasional tahun 2020/2021 berdasarkan informasi yang di terima dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat.

Dengan adanya informasi pembaharuan situs bioun tingkat smp/mts maka setiap satuan pendidikan harus membuka link biounsmp tahun pelajaran 2020/2021 atau bisa langsung mengakses melalui link berikut ini. Jika ada di antara satuan pendidikan yang belum mendapatkan username dan password untuk login di situs biounsmp.kemdikbud.go.id harus segera menghubungi admin pendataan UN/AN tahun 2020/2021.

Berikut tata cara login biounsmp.kemdikbud.go.id bagi yang belum memahami.

1. Buka Laman biounsmp.kemdikbud.go.id

2. Masukan Kode : a. Username, b. Password, c. Isi Cuptha

3. Klik Login dan tunggu beberapa menit untuk masuk ke situs pendataan Asesmen Nasional.

Seperti gambar dibawah ini.

Bioun SMP

4. Jika sudah berhasil masuk di halaman tersebut. Bapak dan ibu langsung melakukan penarikan data untuk siswa yang akan mengikuti Asemen Nasional jika di situs bioun data yang muncul, maka data tersebut yang harus di tarik, karena sistem yang membaca secara langsung untuk siswa mengikuti/calon Asemen Nasional.

Demikian informasi singkat tentang Cara Login BiounSMP Asesmen Nasional 2020/2021. Semoga bermanfaat.

0 Comments